Vector Logo PLN ( Perusahaan Listrik Negara ) PNG JPEG CDR

No Comments

Vector Logo PLN Cdr

Selamat pagi sobat Tutorial Masta, di kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi file mentahan vector logo PLN ( Perusahaan Listrik Negara ) dengan format png, jpeg dan cdr yang bisa kalian edit baik itu di aplikasi komputer maupun hp seperti :

  1. CorelDraw
  2. Photoshop
  3. AdobeIlustrator
  4. Picsay Pro
  5. Pixellab
  6. Dll

Apa itu PLN?

Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya saat ini adalah Zulkifli Zaini.


Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda N.V. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya. ( Sumber : Wikipedia )


Berikut adalah spesifikasi file nya :


Vector Logo PLN ( Perusahaan Listrik Negara ) PNG JPEG CDR
  • Nama File : Vector Logo PLN.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : Unknow MB
  • Tags : logo hd, logo bumn, logo pln, vector gratis, logo pln emas, cdr, png, jpeg, ai, photoshop, coreldraw, desain grafis

>> Download Vector Logo PLN | CDR | PNG | JPEG  <<


Catatan :


- Password File CDR nya adalah " www.tutorialmastaku.blogspot.com "

- File adalah CDR X4, jadi bisa dibuka di aplikasi corel draw diatas X4 sampai versi terbaru

- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll

- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :


Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Perusahaan Listrik Negara ( PLN ). Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari vector ini baik untuk keperluan desain di coreldraw, photoshop, picsay pro, pixellab dan aplikasi editor gambar lainnya.

comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.