Vector Logo Banser PNG JPEG CDR Lengkap Resolusi Tinggi

No Comments

Selamat malam sobat Tutorial Mastaku, di kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi file vector logo banser dengan format png jpeg dan cdr dengan resolusi tinggi. File ini nantinya bisa kalian gunakan untuk berkreasi membuat desain menggunakan aplikasi komputer maupun hp seperti :
  • Photoshop
  • Coreldraw
  • Picsay Pro
  • Pixellab
  • Picsart
  • Dll
Selain itu semakin memudahkan kalian untuk membuat desain kaos, banner, mug, stempel, kartu nama, pamflet dll. Namun sebelum ke inti pembahasan, alangkah lebih baiknya jika kalian tahu apa itu Banser?

Apa itu Banser?

Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau disingkat Banser merupakan badan otonom NU dari GP Ansor. Banser adalah institusi yang selalu mengklaim sebagai lembaga yang siap untuk berada di barisan terdepan dalam pengamanan NKRI. Bahkan, ketuanya sempat mengklaim bisa melakukan tindakan inskonstitusional demi pengamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tahun 1924 berdiri organisasi kepemudaan Syubbanul Wathan yang berarti Pemuda Tanah Air yang berdiri di bawah panji Nahdlatul Wathan yang didirikan oleh KH. Abdul Wahab Hasbullah dan dipimpin oleh Abdullah Ubaid melalui media khusus telah memiliki anggota 65 orang. Perkembangan selanjutnya Subbanul Wathan disambut baik oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) sebagai elemen unsur pemuda sehingga ratusan pemuda mencatatkan diri sebagai anggota, karena aktivitas organisasi ini menyentuh kepentingan dan kebutuhan pemuda saat itu.

Karena Subbanul Wathan telah diterima baik oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) pemuda maka membentuk organisasi kepanduan yang diberi nama Ahlul Wathan (Pandu Tanah Air) sebagai inspektur umum kwartir Imam Sukarlan Suryoseputro. Kelanjutan perkembangan organisasi ini sampai apada masalah-masalah Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang menitikberatkan pada aspek kebangsaan dan pembelaan tanah air.

Setelah Nahdlatul Ulama (NU) berdiri (31 Januari 1926) kegiatan organisasi agak mengendor karena beberapa orang pengurusnya aktif dan disibukkan untuk mengurus organisasi NU. ( Sumber : Wikipedia )

Baca Juga :

Berikut adalah spesifikasi file vector logo BANSER :
  • Nama File : Vector Logo BANSER.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : Unknow MB
  • Tags : nahdatul ulama, banser, fatayat nu, ipnu, muslimat nu, rijalul ansor, ulama, nu, nkri harga mati, gp ansor
>> Download Vector Logo BANSER NU | CDR | PNG | JPEG  <<

Catatan :

- Password File CDR nya adalah " www.tutorialmastaku.blogspot.com "
- File adalah CDR X4, jadi bisa dibuka di aplikasi corel draw diatas X4 sampai versi terbaru
- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll
- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo BANSER PNG JPEG DAN CDR. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari vector ini baik untuk keperluan desain di coreldraw, photoshop, picsay pro, pixellab dan aplikasi editor gambar lainnya.

comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.