Vector Logo Pemuda Muhammadiyah Resolusi Besar PNG JPEG CDR

No Comments

Selamat pagi sobat Tutorial Mastaku, di kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi file hasil editan saya sendiri yaitu tentang download vector logo pemuda muhammadiyah resolusi besar dengan format png jpeg dan cdr yang bisa kalian unduh secara gratis. 

File vector ini nantinya untuk memudahkan kalian dalam membuat berbagai macam keperluan desain grafis seperti :
  • DESAIN BANNER
  • DESAIN PAMFLET
  • DESAIN POSTER
  • DESAIN KAOS
  • DESAIN STICKER
  • DLL
Sebelumnya saya sudah berbagi file yang hampir sama yaitu vector logo atau lambang muhammadiyah dengan resolusi besar. Dan kali ini saya ingin berbagi file mentahan maupun matang organisasi kepemudaan Muhammadiyah yang juga bisa kalian diedit ulang baik itu menggunakan aplikasi edit komputer seperti di photoshop maupun coreldraw ataupun aplikasi di hp seperti picsay pro, Photo Lab Picture Editor, PicsArt, Picxlr, Pixellab. Namun sebelum mengunduh filenya, alangkah lebih baiknya jika kalian tahu apa itu Pemuda Muhammadiyah.

Apa itu Pemuda Muhammadiyah?

Pemuda Muhammadiyah adalah salah satu organisasi otonom Muhammadiyah, yang merupakan gerakan Islam, amar ma'ruf nahi munkar, bersumber pada Al-Quran dan As-Sunnah. Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah berkedudukan di ibu kota Negara Republik Indonesia yang sekarang di pimpin oleh Cak Nanto (Sunanto) sebagai ketua Umum periode 2018-2022.

Sejarah Awal berdirinya Pemuda Muhammadiyah secara kronologis dapat dikaitkan denga keberadaan Siswo Proyo Priyo (SPP), suatu gerakan yang sejak awal diharapkan K.H. Ahmad Dahlan dapat melakukan kegiatan pembinaan terhadap remaja/pemuda Islam. Dalam perkembangannya SPP mengalami kemajuan yang pesat, hingga pada Kongres Muhammadiyah ke-21 di Makasar pada tahun 1932 diputuskan berdirinya Muhammadiyah Bagian Pemuda, yang merupakan bagian dari organisasi dalam Muhammadiyah yang secara khusus mengasuh dan mendidik para pemuda keluarga Muhammadiyah. 

Keputusan Muhammadiyah tersebut mendapat sambutan luar biasa dari kalangan pemuda keluarga Muhammadiyah, sehingga dalam waktu relatif singkat Muhammadiyah Bagian Pemuda telah terbentuk di hampir semua ranting dan cabang Muhammadiyah. Dengan demikian pembinaan Pemuda Muhammadiyah menjadi tanggung jawab pimpinan Muhammadiyah di masing-masing level. Misalnya, di tingkat Pimpinan Pusat Muhammadiyah tanggung jawab mengasuh, mendidik dan membimbing Pemuda Muhammadiyah diserahkan kepada Majelis Pemuda, yaitu lembaga yang menjadi kepanjangan tangan dan pembantu Pimpinan Pusat yang memimpin gerakan pemuda.

Selanjutnya dengan persetujuan Majelis Tanwir, Muhammadiyah Bagian Pemuda dijadikan suatu ortom yang mempunyai kewenangan mengurusi rumah tangga organisasinya sendiri. Akhirnya pada 26 Dzulhijjah 1350 H bertepatan dengan 2 Mei 1932 secara resmi Pemuda Muhammadiyah berdiri sebagai ortom. ( Sumber : Wikipedia )


Berikut adalah spesifikasi file logo atau lambang pemuda muhammadiyah :
  • Nama File : Vector Logo Pemuda Muhammadiyah.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : Unknow MB
  • Tags : logo muhammadiyah, resolusi besar, lambang muhammadiyah, ipm, pendidikan, universitas, sejarah muhammadiyah, rumah sakit, cdr, png, jpeg, mentahan logo, pemuda muhammadiyah, smk muhammadiyah, smp muhammadiyah, sd muhammadiyah, tk muhammadiyah
>> Download Vector Logo Pemuda Muhammadiyah | CDR | PNG | JPEG  <<

Catatan :

- Password File CDR nya adalah " www.tutorialmastaku.blogspot.com "
- File adalah CDR X4, jadi bisa dibuka di aplikasi corel draw diatas X4 sampai versi terbaru
- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll
- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Pemuda Muhammadiyah Resolusi Besar PNG JPEG CDR. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari vector ini baik untuk keperluan desain di coreldraw, photoshop, picsay pro, pixellab dan aplikasi editor gambar lainnya.
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.