Vector Logo Klub Liga 1 Bali United CDR PNG Dan JPEG

No Comments
Vector Logo Klub Liga 1 Bali United CDR PNG Dan JPEG

Selamat Malam sobat Tutorial Masta, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi file yang mungkin kalian butuhkan untuk keperluan desain kaos, pamflet, banner, miniflag dll yaitu tentang vector klub liga 1 logo Bali United Cdr.

Sejarah Bali United

Bali United F.C. (sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda) merupakan sebuah klub sepak bola Indonesia, yang bermarkas Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia. Klub ini dulunya bernama Persatuan Sepak Bola Indonesia Samarinda (Persisam) yang merupakan eks tim Perserikatan dan Putra Samarinda dari Galatama. Pada 15 Februari 2015, Putra Samarinda diambil alih pengusaha asal Indonesia, Pieter Tanuri, setelah sebelumnya mengalami kesulitan finansial hingga akhirnya berpindah kandang ke Bali dan mengubah namanya menjadi Bali United F.C.
Pada tanggal 17 Juni 2019, Bali United menjadi klub pertama yang memiliki saham go public di Asia Tenggara dan kedua di Asia. Pada pembukaan perdagangan perdananya, harga saham perusahaan langsung melambung 69,14 persen ke level Rp.296 per saham dari nilai saham perdana Rp.175 per lembar. klub ini melepas 33,33% kepemilikannya dengan total 2 miliar unit saham. Dengan demikian, dana yang diraup oleh klub ini mencapai 350 miliar rupiah. ( Sumber : Wikipedia )

Berikut adalah spesifikasi file nya :

  • Nama File : Vector Logo Bali United.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : MB
  • Tags : logo, bali united, serdadu tridatu, northsideboys 12, nsb12, semeton dewata, stadion i wayan dipta, gianyar, bali, juara, jersey

>> Download Vector Logo Bali United | CDR | PNG | JPEG  <<

Catatan :

- Password File CDR nya adalah " www.tutorialmastaku.blogspot.com "
- File adalah CDR X4, jadi bisa dibuka di aplikasi corel draw diatas X4 sampai versi terbaru
- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll
- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :


Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Klub Liga 1 Bali United CDR PNG Dan JPEG. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari vector ini baik untuk keperluan desain di coreldraw, photoshop, picsay pro, pixellab dan aplikasi editor gambar lainnya.


comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.