Kumpulan Font Latin Typografi Keren Terbaik Terbaru Part 1

No Comments

Selamat pagi sobat Tutorial Mastaku, di kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi kumpulan font latin typografi keren terbaik terbaru part 1 yang mungkin bermanfaat untuk kalian baik itu untuk :
  1. Desain Kaos
  2. Desain Poster
  3. Desain Banner
  4. Kartu Nama
  5. Dll

Berikut adalah kumpulan font latin typografi keren terbaik terbaru

  • FONT BILLION DREAMS

Di urutan pertama ada font bernama Billion Dreams yang memiliki bentuk huruf latin khas typografi yang cukup keren dan unik. Jika kalian tertarik silahkan klik " Download Sekarang! "
  • FONT MILTON KEYNES
KUMPULAN FONT LATIN TYPOGRAFI TERBAIK TERBARU MILTON KEYNES

Berikutnya ada font milton keynes buatan dari " Dumadistyle " yang sayang banget untuk kalian lewatkan sebagai koleksi tambahan font latin terbaik di komputer maupun hp kalian. Silahkan klik " Download Sekarang!
  • FONT GOLDENLIFE
KUMPULAN FONT LATIN TYPOGRAFI TERBAIK TERBARU GOLDENLIFE

Di urutan ketiga ada font Goldenlife yang bisa dibilang bergenre Vintage khas dengan lekukan-lekukan uniknya yang membuat font ini semakin menggoda untuk dikoleksi. Jika berminat, silahkan unduh secara gratis dengan cara klik " Download Sekarang! "
  • FONT MOUNTAIN BRIDGE

Selanjutnya ada font Mountain Bridge yang mengusung gaya " Modern Caligrapy " yang lagi-lagi cukup unik namun menarik. Silahkan unduh secara gratis font ini dengan cara klik " Download Sekarang! "
  • FONT AGRESSIVE RHYTMES
KUMPULAN FONT LATIN TYPOGRAFI TERBAIK TERBARU AGRESSIVE RHYTMES

Yang terakhir, ada font typografi bernama Agressive Rhytmes dengan gaya khas latin bersambung dibumbui dengan lekukan-lekukan unik. Silahkan koleksi font gratis ini dengan cara klik " Download Sekarang! "

Bagaimana? Cukup keren-keren bukan kumpulan font latin typografi keren terbaik diatas? Masih kurang? Silahkan unduh bonus beberapa font lainnya berikut ini MAHACARA | MEGAHUNT | NORTHLAND | RUMAISHA | HELLO SUNSINE.

Itulah tadi beberapa rekomendasi font latin typografi untuk kalian koleksi. Jika kalian membutuhkan vector cdr, langsung saja menuju kategori " Vector Gratis ". Disitu ada banyak kumpulan vector logo yang bisa kalian unduh secara gratis.

Untuk request font maupun vector, silahkan tulis di kolom komentar. Jika bisa saya carikan atau buatkan, akan saya buatkan sekaligus saya bagikan di blog ini secara gratis.

Demikianlah yang bisa saya bagikan tentang Kumpulan Font Latin Typografi Keren Terbaik Terbaru Part 1. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan referensi font-font untuk kalian koleksi baik di komputer maupun hp kalian.
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.