Terbukti Membayar! Inilah Situs URL Shortener Gratis Terbaik 2020!

No Comments
Safelinku Situs URL Shortener Gratis Terbaik 2020 1

Selamat pagi sobat Tutorial Mastaku, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi penting untuk kalian pemilik website ataupun blog terutama blog download agar bisa mendapatkan pennghasilan dari menyingkat link yaitu tentang inilah situs url shortener gratis terbaik 2020 yang terbukti membayar.

Url Shortener merupakan salah satu metode monetize blog alternatif google adsense bahkan bisa di duetkan secara bersamaan karena memang jenis monetize satu ini hanya berupa url disingkat dan nanti diarahkan ke safelink sebelum visitor masuk ke link/url asli.

Di jaman internet yang perkembangannya semakin pesat dan maju, banyak bermunculan situs penyingkat url atau url shortener yang menawarkan rate iklan yang " katanya " cukup tinggi tapi nyatanya ah sudahlah...

Apa url shortener lokal gratis terbaik? 

Jika kalian bertanya seperti itu, maka jawabannya adalah url shortener karya anak bangsa yang terbukti legit dan rate yang lumayan tinggi hingga $3-$4 per seribu kunjungan yaitu SAFELINKU. Bisa kalian bandingkan dengan situs penyingkat url lainnya baik itu lokal maupun luar negeri.

Selain menawarkan rate per seribu kunjungan yang bisa dibilang cukup tinggi, safelinku menawarkan banyak metode payout yang bisa dipilih seperti :
  • PULSA 
  • TRANSFER BANK
  • OVO
  • GOPAY
  • DANA
Kelebihan safelinku lainnya adalah kalian bisa request menghilangkan chaptca dengan syarat kalian sudah pernah Withdraw/payout kalau tidak salah 2x. 

Berapa minimal payout di safelinku?

Untuk minimal payout atau penarikan penghasilannya cukup kecil, yaitu Rp.50.000 via pulsa dan Rp. 100.000 melalui Transfer Bank, OVO, Gopay maupun Dana. Cukup kecil nominal minimal penarikan saldonya jika dibandingkan Google Adsense yang harus memenuhi saldo minimal Rp. 1.300.000.

Rasanya memberikan review kurang afdol rasanya jika tidak menyertakan bukti payout, berikut adalah screenshoot bukti pembayaran dari safelinku :

Safelinku Situs URL Shortener Gratis Terbaik 2020

Jika kalian berminat, silahkan langsung mendaftar di website resminya melalui link " Sign Up " Berikut ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, malah nanti kalian bisa menghasilkan uang dari menyingkat url dari website atau blog kalian.

Demikianlah yang bisa bagikan tentang Terbukti Membayar! Inilah Situs URL Shortener Gratis Terbaik 2020! Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari artikel ini.
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.