Kumpulan Font Mirip Huruf Arab Untuk Picsay Pro, Photoshop Dan Corel Draw

No Comments
Hai sahabat Tutorial Masta, di artikel ini saya ingin berbagi koleksi font yang saya miliki kepada kalian semua yaitu font mirip huruf arab yang saya rangkum dan kumpulkan dari situs Dafont. Nantinya font ttf ini bisa kalian gunakan di berbagai aplikasi seperti :

  1. Corel Draw
  2. Photoshop
  3. Adobe Ilustrator
  4. Picsay Pro
  5. Dll
Di dalam file kumpulan font mirip huruf arab tersebut nantinya kurang lebih ada sekitar 27 font. Silahkan dipilih dan install sesuai kebutuhan kalian nantinya. Untuk cara installnya sudah saya bagikan di artikel Cara Install Font Di Corel Draw Dan Photoshop ( Os Windows ).
Font mirip huruf arab/arabic ini biasanya digunakan untuk berbagai desain seperti :
  1. Undangan Pernikahan
  2. Undangan Nama Bayi/Anak
  3. Banner
  4. Kaos
  5. Jaket
  6. Dll
Okelah, langsung saja berikut deskripsi tentang file kumpulan font mirip huruf arab untuk picsay pro, photoshop dan corel draw :
  • Nama File : kumpulan font mirip huruf arab/arabic.zip
  • Ukuran File : 2MB
  • Format File : ttf, zip
  • Credits : Dafont.com
  • Upload By : Tutorial Masta
  • Tags : font, arab, arabic, ttf, kaligrafi, dafont, picsay pro, corel draw, photoshop
Jangan lupa unduh koleksi font keren lainnya berikut ini ya?
  1. Font Jogjakartype
  2. Fonts Krinkess TTF
  3. Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa
Demikianlah yang dapat saya tulis Kumpulan Font Mirip Huruf Arab Untuk Picsay Pro, Photoshop Dan Corel Draw. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang tengah mencari file font yang saya share ini.
Untuk pertanyaan, kritik, saran maupun request font dan vector kalian dapat menuliskannya di kolom komentar. Jika bisa, akan saya carikan atau buatkan. Dan apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel di blog ini ya?
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.