Cara Mengganti Lembar Kerja Di Corel Draw

No Comments
( Source Image : Pixabay.com )
Tutorial Masta berbagi kembali seputar tips, trik dan tutorial panduan dasar corel draw untuk pemula yaitu cara mengganti lembar kerja di corel draw. Ini berfungsi untuk menentukan jenis kertas yang akan dipakai nantinya untuk mencetak hasil desain ke kertas seperti :
  1. A5
  2. A4
  3. A3
  4. F4
  5. Letter
  6. Dll
Sebelum mulai mendesain, kalian harus memperhatikan hal dasar ini. Seperti ketika kalian ingin desain untuk kaos ukuran yang biasa dipakai untuk membuat cetakan adalah menggunakan ukuran kertas A3. Berikut adalah step by step cara mengganti lembar kerja di corel draw  :
  • Silahkan buka aplikasi Corel Draw
  • Kemudian kalian klik " Page Size " Di pojok kiri atas. ( Lihat Gambar )
  • Setelah itu silahkan pilih jenis lembar kerja yang kalian inginkan
  • Selesai, kalian sudah siap untuk memulai langkah awal membuat desain
Baca juga artikel terkait corel draw lainnya berikut ini :
Bagaimana? Cukup mudah bukan Cara Mengganti Lembar Kerja Di Corel Draw? Semoga bermanfaat untuk kalian yang tengah belajar panduan dasar corel draw untuk pemula ini. Pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa untuk subscribe dan share artikel di blog ini ya?
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.