Kumpulan Mentahan Twibon HUT RI ke 75 Untuk Pixellab Dan Picsay Pro

No Comments
Kumpulan Mentahan Twibon HUT RI ke 75 Untuk Pixellab Dan Picsay Pro

Selamat malam sobat Tutorial Masta, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi kumpulan mentahan twibon HUT RI ke 75 yang nantinya bisa kalian edit ulang atau dikreasikan lebih bagus lagi menggunakan aplikasi photo editor di handphone seperti :
  • Picsay Pro
  • Pixellab
  • Picsart
  • Dll
Saya mengedit seperti contoh di sampul pembuka di atas menggunakan coreldraw, namun tenang saja bagi kalian pengguna aplikasi image editor di hp seperti yang sudah disebutkan tadi, tidak perlu khawatir karena saya akan berbagi mentahannya.

Dan untuk logonya sendiri, bisa kalian unduh versi lengkapnya di artikel saya sebelumnya tentang download logo HUT RI ke-75 png jpeg dan cdr resolusi tinggi gratis! Dan untuk elemen mentahannya sudah saya include kan di file yang akan saya share dibawah nanti.

Harapan saya dengan share kumpulan mentahan twibon HUT RI ke 75 ini untuk membantu teman-teman semua khususnya pengguna hp untuk ikut menyemarakkan bulan kemerdekaan negara kita tercinta yaitu Indonesia dengan desain-desain yang keren.

Sebagai seorang editor, tentunya dapat membuat sebuah desain yang keren sama saja dengan ikut menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini. Jadi bisa saja kalian membuat lebih keren dari sample yang sudah saya buat sesuai preview diatas.

Download kumpulan mentahan twibon HUT RI 75

Berikut adalah spesifikasi mentahan twibon HUT RI 75 :

  • Nama File : Mentahan Twibon Picsay Pro Dan Pixellab HUT RI 75.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : Unknow MB
  • Tags : indonesia maju, hut ri, kemerdekaan, hut 75, hut ri 2020, vector, logo, png, jpeg, cdr, ai, psd, photoshop, coreldraw, pixellab, picsay pro, picsart, mentahan logo hut ri 75
>> Download Mentahan Twibon Picsay Pro Dan Pixellab HUT RI 75 | Google Drive  <<

Catatan :

- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll
- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Kumpulan Mentahan Twibon HUT RI ke 75 Untuk Pixellab Dan Picsay Pro. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari file yang saya bagikan ini.



comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.