Vector Logo Muhammadiyah Lengkap PNG JPEG Dan CDR

No Comments
Selamat pagi sobat Tutorial Mastaku, di kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi file hasil editan saya sendiri yaitu tentang download vector logo muhammadiyah dengan format png jpeg dan cdr yang bisa kalian unduh secara gratis. 

File vector ini nantinya untuk memudahkan kalian dalam membuat berbagai macam desain seperti :
  • BANNER
  • PAMFLET
  • POSTER
  • KAOS
  • STICKER
  • DLL
File yang akan saya bagikan nanti berupa gambar matang dan juga mentah dengan resolusi besar yang bisa diedit ulang baik itu menggunakan aplikasi edit komputer seperti di coreldraw maupun photoshop ataupun aplikasi di hp seperti picsay pro, Photo Lab Picture Editor, PicsArt, Picxlr, Pixellab. Namun sebelum mengunduh filenya, alangkah lebih baiknya jika kalian tahu apa itu Muhammadiyah.

Apa itu Muhammadiyah?

Muhammadiyah adalah sebuah organisasi Islam yang besar di Indonesia. Nama organisasi ini diambil dari nama Nabi Muhammad SAW, sehingga Muhammadiyah juga dapat dikenal sebagai orang-orang yang menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW.

Tujuan utama Muhammadiyah adalah mengembalikan seluruh penyimpangan yang terjadi dalam proses dakwah. Penyimpangan ini sering menyebabkan ajaran Islam bercampur-baur dengan kebiasaan di daerah tertentu dengan alasan adaptasi.

Gerakan Muhammadiyah berciri semangat membangun tata sosial dan pendidikan masyarakat yang lebih maju dan terdidik. Menampilkan ajaran Islam bukan sekadar agama yang bersifat pribadi dan statis, tetapi dinamis dan berkedudukan sebagai sistem kehidupan manusia dalam segala aspeknya.

Dalam pembentukannya, Muhammadiyah banyak merefleksikan kepada perintah-perintah Alquran, di antaranya surat Ali Imran ayat 104 yang berbunyi: Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. Ayat tersebut, menurut para tokoh Muhammadiyah, mengandung isyarat untuk bergeraknya umat dalam menjalankan dakwah Islam secara teorganisasi, umat yang bergerak, yang juga mengandung penegasan tentang hidup berorganisasi. Maka dalam butir ke-6 Muqaddimah Anggaran Dasar Muhammadiyah dinyatakan, melancarkan amal-usaha dan perjuangan dengan ketertiban organisasi, yang mengandung makna pentingnya organisasi sebagai alat gerakan yang niscaya.

Sebagai dampak positif dari organisasi ini, kini telah banyak berdiri rumah sakit, panti asuhan, dan tempat pendidikan di seluruh Indonesia. ( Sumber : Wikipedia )


Berikut adalah spesifikasi file logo atau lambang muhammadiyah :
  • Nama File : Vector Logo Muhammadiyah.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : Unknow MB
  • Tags : logo muhammadiyah, resolusi besar, lambang muhammadiyah, ipm, pendidikan, universitas, sejarah muhammadiyah, rumah sakit, cdr, png, jpeg, mentahan logo, pemuda muhammadiyah, smk muhammadiyah, smp muhammadiyah, sd muhammadiyah, tk muhammadiyah
>> Download Vector Logo Muhammadiyah | CDR | PNG | JPEG  <<

Catatan :

- Password File CDR nya adalah " www.tutorialmastaku.blogspot.com "
- File adalah CDR X4, jadi bisa dibuka di aplikasi corel draw diatas X4 sampai versi terbaru
- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll
- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Muhammadiyah Lengkap PNG JPEG CDR. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari vector ini baik untuk keperluan desain di coreldraw, photoshop, picsay pro, pixellab dan aplikasi editor gambar lainnya.
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.