Vector Klub Liga 1 Persija Jakarta CDR PNG Dan JPEG

No Comments

Selamat pagi sobat Tutorial Masta, kali ini saya ingin berbagi kembali file yaitu vector logo klub liga 1 Persija Jakarta dalam bentuk file cdr, png dan jpeg yang bisa kalian unduh secara gratis.

** PROFIL KLUB **

Nama Klub : PERSIJA JAKARTA 
Home Base : STADION GELORA BUNG KARNO | STADION BMW ( DALAM PROSES ) 
Julukan : MACAN KEMAYORAN 
Nama Fans : THE JAKMANIA, THE JAK ANGEL 
Warna Kebesaran : ORANYE ( OREN )

Persija (singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta) adalah sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga 1. Persija merupakan klub sepakbola paling sukses di sejarah sepakbola Indonesia dengan torehan 11 kali juara liga domestik hingga sejauh ini.

Persija didirikan pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, dengan cikal bakal bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ merupakan salah satu klub yang ikut mendirikan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930.

Pada zaman Hindia Belanda, nama awal Persija adalah VIJ (Voetbalbond Indonesische Jacatra). Pasca-Republik Indonesia kembali ke bentuk negara kesatuan, VIJ berganti nama menjadi Persija (Persatuan sepak bola Indonesia Jakarta). Pada saat itu, NIVU (Nederlandsch Indisch Voetbal Unie) sebagai organisasi tandingan PSSI masih ada. Di sisi lain, VBO (Voetbalbond Batavia en Omstreken) sebagai bond (perserikatan) tandingan Persija juga masih ada. ( Sumber : Wikipedia )


Berikut adalah spesifikasi file nya :

  • Nama File : Vector Logo Persija Jakarta.zip
  • Format File : png, jpeg, cdr, zip
  • Ukuran File : 10 MB
  • Tags : persija, jakarta, the jakmania, macan kemayoran, stadion gelora bung karno, gbk, vector persija, vector the jakmania, liga 1, liga 2
>> Download Vector Logo Persija Jakarta | CDR | PNG | JPEG  <<

Catatan :

- Password File CDR nya adalah " www.tutorialmastaku.blogspot.com "
- File adalah CDR X4, jadi bisa dibuka di aplikasi corel draw diatas X4 sampai versi terbaru
- File Jpeg/PNG Include bisa diedit di aplikasi image editor hp seperti picsay pro, pixellab, dll
- File dibungkus dalam file zip, untuk cara ekstrak file nya bisa lihat di artikel sebelumnya tentang " Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun Android " .

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Yang Mungkin Bermanfaat Berikut Ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta CDR PNG Dan JPEG. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari vector ini baik untuk keperluan desain di coreldraw, photoshop, picsay pro, pixellab dan aplikasi editor gambar lainnya.
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.