Download Vector Logo Google Chrome Gratis!

No Comments
Selamat pagi sahabat Tutorial Masta, di artikel kali ini saya ingin kembali berbagi vector gratis logo salah satu browser yang cukup populer baik di Dekstop maupun Handphone yaitu Google Chrome. Bagi yang belum tahu, berikut adalah sedikit penjelasannya :
Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Versi beta untuk Microsoft Windows diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa. Versi Mac OS X dan Linux sudah dirilis. Google Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil. Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber. ( Sumber : Wikipedia )
Berikut adalah deskripsi file vector google chrome :

  • Nama File : Vector Logo Google Chrome.zip
  • Ukuran File : 1.2MB
  • Ekstensi File : cdr, eps, ai, pdf, zip, png
  • Tags : vector, logo, google chrome, adsense, google drive
Jangan lupa unduh juga vector lainnya dibawah ini ya?
  1. Download Vector Logo Persija Jakarta
  2. Download Vector Logo Persib Bandung
Untuk menambah koleksi font, kalian bisa mengunduhnya di artikel :
  1. Kumpulan Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa Gratis
  2. Download Fonts Krinkess TTF Keren Untuk Desain Grafis
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Google Chrome Gratis! Semoga bermanfaat untuk kalian yang tengah mencari vector yang saya buat ini. Untuk request vector kalian bisa menuliskannya di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa untuk subscribe dan share artikel di blog ini ya?
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.