Download Kumpulan Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa Gratis!

4 comments
Selamat pagi sobat Tutorial Masta, di artikel ini saya ingin berbagi salah satu koleksi font yang cukup populer di indonesia, yaitu kumpulan font keren bergaya mirip huruf jawa. Font ini cukup populer karena biasa digunakan untuk desain seperti :
  1. Ulem-ulem
  2. Nama Anak
  3. Kalender
  4. Kaos Gaya Jawa
  5. Undangan Pernikahan
  6. Dll
Rasanya kurang apabila saya tidak menampilkan preview dari font bergaya mirip huruf jawa ini, berikut adalah contohnya :
( Font Jawadwipa.ttf )
( Font Kemasyuran Jawa )
( Font Jawa Palsu )
Font keren bergaya mirip huruf jawa ini bisa kalian unduh secara gratis di " Tutorial Masta ", berikut adalah deskripsi file nya :
  • Nama File : Kumpulan Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa.zip
  • Ukuran File : 32kb
  • Ekstensi File : Zip, TTF
  • Tags : download font sansekerta, font jawa palsu android, font bergaya huruf jawa, font jawa hanacaraka, font jawa ttf, font kemasyuran jawa, download font jawa palsu
Untuk cara ekstrak file zip nya kalian bisa membaca tutorialnya di artikel Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun HP Android. Untuk install di komputer, kalian bisa melihat di tutorial Cara Install Font Di Corel Draw Dan Photoshop ( Os Windows ).
Jangan lupa baca juga artikel terkait desain grafis lainnya berikut ini :


Demikianlah yang dapat saya tulis tentang Download Kumpulan Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa Gratis! Semoga bermanfaat untuk kalian yang tengah mencari font ini. Untuk pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel di blog ini ya?
comments

4 comments

Kok tidak bisa di download huruf font kemasyuran jawa , trim ROEB

Kalo huruf jawanya "narendra daniswara" bqgaimana yah para om2 yg budiman maklum saya waktu sd pas pelajaran basa jawa jarang masuk hehe

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.