Download Font Jogjakartype Yang Identik Dengan Daerah Istimewa Yogyakarta

No Comments
( Source Image : locomotype.com )
Selamat pagi sahabat Tutorial Masta, di hari yang cerah ini saya ingin berbagi salah satu koleksi font yang saya miliki, yaitu Jogjakartype. Font satu ini cukup banyak dibutuhkan dalam hal desain-desain yang berhubungan dengan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sesuai namanya Jogjakartype, font ini dibuat dan didedikasikan untuk DIY oleh sang pembuatnya yaitu @ArwanOD selaku owner dari website " Locomotype ". Jadi bagi kalian yang kebutulan membutuhkannya untuk membuat desain yang berhubungan dengan Kota Jogja silahkan mengunduh font satu ini.
Font Jogjakartype ini bisa kalian gunakan di berbagai aplikasi yang bisa membaca file ttf ( True Type Font ) baik di Dekstop maupun Mobile seperti :
  1. Corel Draw
  2. Photoshop
  3. Microsoft Word
  4. Microsoft Excell
  5. Microsoft Power Point
  6. WPS OFFICE
  7. Picsay Pro ( Android & IOS )
  8. Dll
Berikut adalah deskripsi lengkap font Jogjakartype :
  • Nama File : Jogjakartpe.zip
  • Ukuran File : 160kb
  • Format File : ttf, zip
  • Tags : font jogja never ending asia, logo jogja istimewa, font jawa, download font dafont
Untuk cara installnya di komputer milik kalian, bisa melihatnya di artikel Cara Install Font Di Corel Draw Dan Photoshop ( Os Windows ).Dan untuk melengkapi koleksi font terkait, kalian bisa Download Kumpulan Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa Gratis!
Jangan lupa download juga koleksi vector yang pernah saya buat berikut ini :
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Font Jogjakartype Yang Identik Dengan Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk request font maupun vector silahkan tulis di kolom komentar, apabila bisa nanti saya carikan atau buatkan. Jangan lupa subscribe dan share artikel ini jika dirasa bermanfaat ya?
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.